Rabu, 23 Februari 2011

#enam : pukul 06.19

setelah 'agak berantem sama bapak td pagi', gw matiin telpon karna emosi (hmm maaf gw gga akan jelasin kenapa gw 'berantem' yang jelas gw gga bisa denger orang ngomong dengan nada tinggi, langsung banjir mata gw, seperti itulah tadi tagi bpk gw, hmm ok next time gw ceritain tentang beliau*

setelah kejadian itu ...
my phone RING ...
ada "ibu" di layar hp gw, hmm my heart was jumping (hahaha berLEBIHan)

"udah shubuh mba?" ...
"udah sarapan mba?" ...
"kuliah jam berapa hari ini?" ...
"hm kamu nangis yah?"...
"jangan nangiss, bapak kan emang bgtu" ...
"udah jangan nangis ya" ...
"mandi gih, trus sarapan, trus dhuha nya jgn lupa" ...
"yuk kita dhuha sama-sama" ...

(kurang lebih itulah kata-kata yang terucap dari ibuku, IBU NOMOR SATU DI DUNIA *hehe


hm makin banjirlah mata gw pagi tadi, hohoho emang lg melankois bgt udah beberapa hari ini,
cuma allah, gw, dan orang2 terdekat gw yang tau kanapa gw mendadak melankolis bgniii :)
terima kasih ibu, udah ngingetin mba untuk sempetin wktu buat dhuha ^^




akuuuuu sayyyyyyyaaanggggg ibuuuuuuuuuuu ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar